Hyundai

Hyundai Manjakan Pemudik Lebaran

Minggu, 23 Agustus 2009 - 19:38:50 WIB
Jakarta - Para ATPM mobil sepertinya berlomba-lomba untuk memanjakan konsumen setianya menjelang lebaran tahun 2009 ini. Seperti PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) yang menyediakan layanan baru yakni Hyundai i-Care Program-Mudik Lebaran.

Program yang berlangsung mulai tanggal 1-30 September 2009 itu bertujuan agar pelanggan dapat mempersiapkan kendaraannya sebelum melakukan perjalanan mudik lebaran Idul Fitri.

Hal tersebut diutarakan Corporate Communication PT HMI, Febry Astuty dalam rilis yang diterima detik, kemarin.

"Dengan program ini diharapkan Pelanggan tidak perlu antri terlalu lama di bengkel-bengkel Hyundai pada minggu terakhir sebelum libur lebaran dan dapat memperoleh pelayanan yang memuaskan," ujarnya.

Hyundai juga akan memberikan paket diskon menarik untuk seluruh Customer Hyundai agar bisa mempersiapkan mobilnya untuk keperluan mudik lebaran, yang sudah termasuk dalam program Hyundai i-Care ini.

Selain itu, terdapat program Program Hyundai Call Center 24 jam, Hyundai Bengkel Siaga 24 jam, dan Hyundai Mobile Service 24 jam.

Kesemuanya itu akan membantu seluruh konsumen mobil Hyundai mengenai informasi seputar Hyundai Siaga dan program lebaran.

Bengkel Siaga 24 jam tersebut meliputi 5 bengkel di area Jabotabek, 6 bengkel di area Sumatera (Medan, Padang, Pekanbaru, Jambi, Palembang, dan Lampung), 3 bengkel di area Jawa Barat (Bandung dan Cirebon), 4 bengkel di area Jawa Tengah (Semarang, Yogjakarta, Solo, dan Purwokerto), 4 bengkel di area Jawa Timur (Surabaya, Madiun, dan Malang) dan 1 bengkel di area Bali.(mr/sp)
0 Responses

Posting Komentar

abcs